Rabu, 09 Agustus 2017

Digital Agency Indonesia


Digital Agency terdengar asing bagi kita. Jika dulu kita lebih mengenal Advertising Agency yaitu Agensi yang membantu para perusahaan untuk memasarkan produk/brand mereka melalui media cetak, banner, ataupun televisi. Namun seiring perkembangan IT yang semakin pesat, maka sekarang ada yang namanya Digital Agency. Tidak berbeda jauh dengan Advertising Agency, Digital Agency juga merupakan sebuah agensi yang membantu para perusahaan memasarkan produk/brand mereka, namun bedanya adalah media yang digunakan. Digital Agency menggunakan media digital seperti website, aplikasi, social media, search engine, dan sebagainya.

Sekarang ini Digital Agency dinilai jauh lebih efektif dibandingkan dengan Advertising Agency biasa, selain penggunaan budget yang relatif lebih rendah, Digital Agency juga memberikan dampak dan manfaat yang jauh lebih besar dibandingkan dengan Advertising Agency. Dengan menggunakan media digital, perusahaan mampu memasarkan dan mempromosikan produknya ke target market yang lebih terarah tanpa ada batasan wilayah.

Dengan media digital, komunikasi bersifat 2 arah sehingga komunikasi antara perusahaan dengan konsumen menjadi jauh lebih terbuka dibandingkan media offline yang hanya bersifat 1 arah. Jika perusahaan mampu mengkomunikasikan brand’nya dengan tepat, maka peningkatan brand perusahaan akan melesat dengan cepat. Oleh karena itulah, tenaga-tenaga professional dibidang digital dari Digital Agency sangat diperlukan untuk mempromosikan produk di dunia digital.

Faktanya, ada 95% orang yang mencari di mesin pencari Google hanya mengunjungi website yang muncul pada halaman pertama. Jika website belum mampu masuk dalam halaman pertama, maka posisi digital agency di Indonesia menjadi sangat penting. Di tangan yang profesional, metode SEO bisa dimanfaatkan dalam jangka panjang, bisa juga menjadi bagian proses branding dan promosi. Dalam metode ini adanya riset terhadap kata kunci yang disesuaikan kebutuhan pasar sangatlah penting.

Selain SEO, sosial media juga menjadi pekerjaan yang penting bagi digital agency di Indonesia. Dengan semakin bertambahnya jumlah pengguna media sosial, keberadaan digital agency di Indonesia semakin dibutuhkan oleh banyak perusahaan untuk memperkokoh visibilitas yang di dunia digital.

Sebelum menentukan jasa digital marketing agency di Indonesia yang akan digunakan, pastikan agensi memiliki positioning yang tepat dalam menawarkan jasanya. Semuda apapun usianya, pihak tersebut harus mampu menggambarkan diri sebagai profesional pemasaran digital. Agensi yang ditunjuk harus bisa menyebutkan posisinya sebagai penyedia jasa website, suatu konsultan pemasaran digital, atau agensi media sosial. Biasanya positioning juga tergantung pada layanan dan spesialisasi agensi tersebut.

Sejak didirikan pada 2010, Arfadia terkenal sebagai digital agency terbaik di Indonesia, terutama di bidang Teknologi Informasi, Media sosial dan Multimedia. Arfadia mengedepankan kepuasaan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik dan berkualitas. Untuk itu, Arfadia telah mendapatkan beragam sertifikat seperti Quality Management System ISO 9001:2008, Environmental Management System ISO 14001:2004, serta Management System Occupational Health and Safety OHSAS 18001:2007.










Digital Agency Indonesia




Tags :

Social Media Agency Jakarta, Digital Agency Indonesia, Best Digital Agency In Indonesia, Inilah Digital Agency Terbaik di Indonesia, Jasa Pembuatan Website Profesional Terbaik di Indonesia, Memilih Agency Iklan di Jakarta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar